Selasa, 07 Desember 2010

zodiak quach

UMUM
Banyak hal membuat Anda sibuk dan nyaris kehilangan waktu untuk diri sendiri. Beberapa rekan juga akan sangat membutuhkan pertolongan Anda. Bersiap saja menjadi orang yang paling dicari minggu ini. Ada sebuah masalah yang membuat Anda resah di akhir minggu. Ketimbang Anda menyimpannya sendiri, ada baiknya Anda berbagi dengan orang yang Anda percaya. Tak baik lho menanggung beban pikiran sendiri, rasanya akan lebih berat.

CINTA
Single: Anda benci dicomblangi dan dijodohkan? Ungkapkan saja terus terang kepada mereka. Tak perlu merasa sungkan, toh ini urusannya adalah perasaan dan masa depan Anda. Berpasangan: sementara ini cobalah untuk lebih rileks. Tak perlu membuka topik yang berat saat berbincang dengan pasangan. Si dia sedang sensitif dan mudah marah lho.

KARIER DAN KEUANGAN
Tetapkan Agenda Anda dan lakukan semuanya sesuai dengan rencana. Ada beberapa hal soal pekerjaan yang mengganggu emosi Anda. Berat memang, tetapi yah inilah tantangan yang memang harus Anda lewati. Jangan menyerah dan coba lagi saja ya.

DIET
Cuaca sedang tidak bersahabat, begitu pula dengan cuaca yang ada di dalam pencernaan Anda. Usahakan untuk tidak membiarkan perut Anda kosong. Coba untuk mengisinya setiap 2 jam sekali, misal dengan menu ringan yang sehat seperti kacang hijau, kacang oven atau buah-buahan segar.

NOMER KEBERUNTUNGAN
WARNA KEBERUNTUNGAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar