Selasa, 07 Desember 2010

Kecantikan,,,,Cuy!!!!!!

Beauty Special - Beauty Express



(c)dailymail.co.uk
Sangat sibuk? Bukan alasan yang tepat untuk Anda tampil ala kadarnya. KapanLagi.com - Walau hectic dan stressful, penampilan harus selalu prima. Dengan metode yang simpel tanpa banyak memakan waktu...Anda tetap bisa menampilkan wajah, rambut dan kulit yang cantik memukau.

 

EYE OPENER

Hari yang panjang dengan banyaknya deadline atau heavy partying bukan berarti mata sayu menjadi menu utama. Wah, bisa gawat kalau Anda memamerkan mata dengan dark circle yang kentara. Jangan dibiarkan cahaya mata redup. Tetap cantik is our motto!

1.Gunakan concealer dengan warna dasar kuning untuk menyegarkan mata yang lelah. Oleskan mulai dari ujung dalam bawah mata di mana dark circle terlihat lebih gelap.

2.Wrinkle filler menjadi senjata ampuh yang bisa menyelamatkan Anda. Forget eye surgery. Krim ini berfungsi untuk menyamarkan kerutan halus di seputar mata, dahi, dan juga smile lines.

3.Oleskan mata sembab dengan eyeshadow matte dengan sedikit partikel shimmer untuk membuat permukaan kulit yan bengkak terlihat lebih segar.pilih warna natural seperti cokelat.

4.Gunakan concealer pensil dan oleskan di dalam garis mata bagian bawah untuk membuat mata fresh dan bulat.

5.Mata letih cenderung membuat ujung luar mata tampak lebih turun. Akali dengan eye liner gaya cat's eye (ujung garis menukik ke atas) untuk mengangkat mata Anda yang turun.

6.Bentuk alis yang salah bisa membuat mata dan wajah tampak tua dan sayu. Koreksi alis dan sesuaikan dengan komposisi mata dan wajah Anda. Hasilnya area mata dan wajah tampak lebih muda,seperti menggunakan botoks yang instan. Belum pernah membentuk alis? Coba teknik sulam alis yang mampu bertahan sampai dua tahun lamanya.

VOLUPTUOUS LIPS

Bibir Anda tidak memiliki volume alias tipis? Don't worry dear...tak perlu melakukan operasi ekstrim, bibir penuh dan seksi dapat Anda miliki dengan seketika! Simak caranya:

1.Gunakan lip gloss yang mengandung komponen lip enhancing pigments yang dapat memantulkan cahaya untuk memberi kesan bibir plumpy.

2.Gunakan lip linear berwarna natural atau yang disesuaikan dengan warna lipstik untuk mendapatkan bibir sempurna, dan mengoreksi bentuk bibir yang tidak seimbang.

3.Hindari warna lipstik yang membuat wajah tampak tua. Warna metalik dan partikel shimmer yang terlalu kental juga dapat mempertegas garis-garis halus maupun kerutan di seputar bibir. Gunakan warna yang cerah dan berkesan natural.

FRESH COMPLEXION

Dengan menjadikan kulit tetap bersinar, maka riasan pada wajah pun akan nampak begitu memukau. Ikuti langkah berikut:

1.Gunakan foundation yang mengandung illuminating particles seperti white pearls untuk booster kilau yang membantu menyamarkan garis-garis halus di wajah Anda serta membuatnya tampak lebih flawless.

2.Sebelum menggunakan foundation, pakai dulu serum yang membantu memberikan efek mencerahkan pada wajah Anda.

3.Blush warna soft pink merupakan pilihan warna yang tepat untuk membuat wajah Anda segar kembali. Tambahkan instant glow di tulang pipi dengan bedak yang mengandung shimmer gold transparan. (Cosmo/meg)

Source: Cosmopolitan, November 2010, halaman 126

Tidak ada komentar:

Posting Komentar